senam stroke masih belum teratasi? Anda bisa mendapatkan informasi lengkap untuk menyembuhkan senam stroke, disini dan dapatkan hasil nyata untuk penyembuhan Anda.

Untuk mengatasi masalah Anda, Silahkan membaca artikel dibawah ini, Bacalah secara seksama untuk mengetahui tindakan pengobatan selanjutnya.


Apa Yang Dimaksud Stroke

Dulu, penyakit stroke hanya menyerang kaum lanjut usia (lansia). Seiring dengan berjalannya waktu, kini ada kecenderungan bahwa stroke mengancam usia produktif, bahkan di bawah usia 45 tahun. Penyakit stroke pun ternyata bisa menyerang siapa saja, tanpa memandang jabatan maupun strata sosial dalam masyarakat. Di Indonesia, stroke merupakan penyakit nomor tiga yang mematikan setelah jantung dan more »


Apa Tanda Dan Gejala Stroke

Tanda dan gejala penyakit stroke dapat diamati dari beberapa hal berikut. Adanya serangan defisit neurobogis fokal, berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh. Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh. Baal atau mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, terasa seperti terkena cabai, more »


Apa Saja Penyebab Stroke

Penyakit stroke disebabkan dua faktor, yakni risiko medis dan risiko perilaku. Faktor risiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (keturunan), dan migren (sakit kepala sebelah). Menurut statistik, 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis. Sedangkan yang more »


Bagaimana Menangani Dan Mencegah Stroke

Diagnosis dan penanganan stroke biasanya ditegakkan berdasarkan penjalanan penyakit dan hasil pemeriksaan fisik pendenita stroke. Pemeriksaan fisik dapat membantu menentukan lokasi kerusakan pada otak. Ada dua jenis teknik pemeriksaan imaging (pencitraan) untuk mengevaluasi kasus stroke atau penyakit pembuluh darah otak (Cerebro vascular Disease/C VD), yaitu Computed To-mography (CT scan) dan Magnetic Resonance Imaging (MRI). Pepatah more »


Bagaimana Pendapat Dokter Tentang Stroke

Prof. Dr. H Jusuf Misbach, Sp.S (K), FAAN, mantan Ketua Perhimpunan Spesialis Dokter Saraf Indonesia periode 2003-2007, mengatakan, stroke bisa menyebabkan edema atau pembengkakan otak. Hal ini berbahaya karena ruang dalam tengkorak sangat terbatas. Tekanan yang timbul bisa lebih jauh merusak jaringan otak dan memperburuk kelainan neurologis, meskipun strokenya sendiri tidak bertambah luas. (sumber: www.medicastore.com)

Terima kasih telah membaca artikel kami mengenai senam stroke, gejala stroke. Jangan lupa membaca artikel kami yang lain mengenai senam stroke, gejala stroke, cara penyembuhan stroke, askep stroke hemoragic, tentang stroke, ciri-ciri stroke ringan