Artikel kali ini membahas tentang posisi hubungan seksual yang paling memungkinkan untuk terjadinya pembuahan.

Bagaimanakah posisi seks yang paling memungkinkan untuk terjadinya pembuahan?

Pertanyaan seperti itu sering sekali terdengar, walaupun sebenarnya tidak ada keterangan resmi, atau penelitian khusus yang membuktikan bahwa posisi tertentu lebih baik daripada posisi lainnya dalam hal pembuahan. Namun yang paling mungkin dilakukan oleh setiap pasangan adalah membantu cairan semen (cairan yang membawa sperma) untuk tinggal lebih lama di dalam alat kelamin wanita, atau membantunya lebih cepat untuk sampai pada sel telur.

Posisi Agar Cepat Hamil

Posisi wanita di bawah adalah posisi yang paling memungkinkan untuk mempercepat cairan semen masuk dalam rahim, dengan posisi tubuh wanita sedikit lebih rendah daripada daerah panggul. Pastikan saat ejakulasi, pria menekan lebih dalam sehingga jarak tempuh sperma akan lebih dekat.

Posisi ini akan lebih terbantu apabila meletakkan bantal di bawah pantat, agar gaya gravitasi lebih dapat membantu cairan semen dan sperma masuk lebih cepat dan tertahan lebih lama di dalam kelamin wanita.

Apakah Orgasme Wanita Penting Untuk Pembuahan?

Pertanyaan ini juga sering muncul. Namun tidak benar-benar diperlukan orgasme pada wanita untuk terjadinya pembuahan.

Meskipun demikian, orgasme pada wanita akan membantu sperma masuk lebih cepat, karena gerakan dinding dalam alat kelamin wanita saat orgasme yang seperti memijat dapat mendorong cairan semen bergerak masuk ke dalam rahim.

Agar bisa cepat hamil, yang lebih utama adalah bagaimana membuat tubuh dan pikiran Anda siap melakukan pembuahan. Lakukanlah olahraga secara rutin dan teratur, seperti yang sudah dijabarkan pada artikel olahraga agar bisa cepat hamil, serta membuat sperma lebih sehat, lebih banyak, dan berenang lebih cepat, seperti yang sudah ditulis pada artikel cara meningkatkan kesuburan pria.

Namun jika Anda telah mencoba berbagai cara, namun lebih dari 1 tahun belum juga mendapatkan kehamilan, sudah waktunya bagi Anda untuk mengkonsultasikan kepada dokter mengenai masalah reproduksi Anda.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda agar bisa cepat hamil. Selamat mencoba…

Dapatkan Informasi Lengkap Bagaimana Cara Cepat Hamil Disini



Dapatkan Informasi Lengkap Bagaimana Cara Cepat Hamil Disini

Incoming search terms: